Buka Rapimnas Partai Berkarya, Tommy Sebut Kasus HAM Muchdi Pr Hal Kecil

tommy buka rapimnas partai berkarya
Hutomo Mandala Putra memukul gong tanda membuka Rapimnas partai Berkarya di Lorin Solo Hotel, Sabtu Malam (10/3). (foto: metrojateng.com/MJ-25)

 

SOLO – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ketiga Partai Berkarya di gelar Lorin Solo Hotel, Sabtu (10/3). Dalam Rapimnas tersebut hadir pula mantan terdakwa kasus pembunuhan aktivis Munir Said Thalib, Muchdi Purwoprandjono, atau Muchdi Pr.

Muchdi mengaku mendukung Hutomo Mandala Putra alias Tomy Soeharto menjadi ketua umum Partai Berkarya. “Setuju sekali. Saya rasa cukup bagus beliau,” kata Muchdi yang juga Wakil Ketua Pembina partai tersebut.

“Kita harus selalu ingat dahulu saat 1966 inflasi kita minus 650%. Tahun 1981 republik ini bisa swasembada pangan,” imbuhnya.

Ia mengatakan pada masa orde baru Indonesia bisa jadi macan asia yang setara dengan Jepang dan Korea. Nilai-nilai tersebut, akan coba digali oleh Partai Berkarya di masa sekarang.

Saat ditanya mengenai masa lalu Muchdi yang sempat menjadi terdakwa, ia mengatakan hal tersebut sudah menjadi masa lalu dan tak perlu dibesar-besarkan. “Saya kira itu hal kecil. Dan dalam perjalanan waktu, kasus itu sudah selesai,” jelasnya. (MJ-25)

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

65 + = 68

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.