“Buka Hari Ini” Hadirkan Puluhan Fitur Baru

JAKARTA – Bukalapak memperkenalkan Buka Hari Ini dengan beragam fitur dan layanan baru yang dihadirkan serta dengan lebih dari tiga juta pelapak yang tersebar di seluruh Indonesia. Lebih dari 20 fitur kini dapat dinikmati pengguna Bukalapak yang tersebar di seluruh Indonesia.

Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli. Foto: istimewa

Beberapa layanan yang saat ini bisa dinikmati antara lain, mulai dari layanan prabayar dan pascabayar listrik, air, pulsa, BPJS Kesehatan, tiket event, tiket kereta api dan pesawat, Live TV (streaming TV), BukaNonton (streaming film di Kereta Api), BukaReksa (investasi reksadana), BukaEmas (Jual beli logam mulia), BukaPolling serta beragam fitur lain yang akan terus bertambah.

Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli mengungkapkan beragam inovasi yang dihadirkan Bukalapak membuka banyak peluang dan kemudahan, mulai dari layanan jual-beli, investasi, ticketing, hiburan, pembayaran, hingga persaudaraan. Bukalapak hadir untuk menemani dan memberikan kemudahan yang diinginkan.

“Dengan banyak fitur baru ini, semua kebutuhan masyarakat bisa diakses dalam satu aplikasi setiap hari,” ungkapnya, Selasa Selasa (3/7).

Pihaknya berharap, setiap pengguna Bukalapak mendapat beragam pengalaman baru saat menikmati fitur-fitur yang dihadirkan. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

8 + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.