Beranda SPORT JATENG Bruno Silva Sepakat Gabung PSIS

Bruno Silva Sepakat Gabung PSIS

191
0

SEMARANG – PSIS Semarang akhirnya resmi mengikat striker asal Brasil, Bruno Silva. Pemain 27 tahun itu dikontrak selama semusim.

Bruno Silva akan memerkuat PSIS Semarang selama semusim ke depan

Bruno sudah sepekan terakhir bergabung dalam latihan bersama Haudi Abdillah dkk. “Bruno Silva sudah deal dan kami kontrak selama semusim,” kata General Manager PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto, Selasa (20/2).

Kesepakatan tersebut tercapai setelah manajemen PSIS mengadakan pertemuan dengan Bruno Silva dan agennya pada sore tadi. Menurut Liluk, setelah meresmikan status eks penggawa Botafogo SP tersebut kini timnya tinggal mencari tambahan satu pemain asing Asia.

“Bruno memang sesuai rekomendasi tim pelatih, karena kami membutuhkan striker asing untuk meningkatkan ketajaman lini serang. Satu pemain lagi yang dari Kyrgyzstan baru tiba di Jakarta besok dan kemungkinan akan langsung bergabung bersama tim di Samarinda,” bebernya.

Bruno Silva menggenapi kuota tiga pemain asing non-Asia yang dimiliki PSIS bersama Petar Planic dan Ibrahim Conteh. Tim Ibukota Jateng dijadwalkan bertolak ke Samarinda pada Rabu (21/2) pagi untuk persiapan laga perdana Piala Gubernur Kaltim melawan Arema FC. (twy)