BPBD Banyumas Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

BANYUMAS – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banyumas menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Minggu (8/7) di Desa Alasmalang Kemranjen. Penerima bantuan adalah Keluarga Tahrir Al Saroni (61) warga RT 03 RW 04 yang rumahnya terbakar Kamis (5/7) lalu.

BPBD Kabupaten Banyumas menyerahkan bantuan kepada keluarga Tahrir Al Saroni yang menjadi korban kebakaran di RT 03 RW 04 Desa Alasmalang Kemranjen. Foto: metrojateng.com

Kepala Pelaksana Harian BPBD Kabupaten Banyumas Prasetyo Budi Widodo mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan berupa material bangunan yaitu calsiboart 20 lembar, seng 20 lembar dan paku 2  kg. Selain itu juga perlengkapan makan 1 set, alat kesehatan 1 set, familikyt 1 set dan kids ware 1 set.

“Ada juga bantuan pakaian berupa tikar 1 lembar, sarung 2, jarit 1, tas sekolah 1, selimut 1, pakaian sekolah 1 dan beberapa pakaian bagus pakai, serta 2 dus kecap,” katanya.

Prasetyo menambahkan bahwa bantuan ini semata-mata sebagai perhatian pemkab terhadap korban bencana. “Semoga bisa memberikan manfaat dan dapat meringankan beban. Kepada penerima bantuan untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan,” tambahnya. (MJ-27)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 9 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.