Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Bocah SD Kritis Dihantam Tiger di Pantura Kendal

Bocah SD Kritis Dihantam Tiger di Pantura Kendal

KENDAL – Seorang siswi kelas 4 Sekolah Dasar (SD) dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka serius akibat disambar Honda Tiger di Jalan Raya Pucangrejo Kecamatan Gemuh Senin (01/12) pagi. Korban bernama  Ekawati (8) siswa SD Pucungrejo Kecamatan Gemuh  dilarikan ke RS Baitul Hikmah tidak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut sejumlah saksi, korban bersama siswa lainnya  hendak pulang sekolah dan menyeberang jalan raya. Oleh penjaga sekolah, anak-anak ini diantar hingga menyeberang jalan. Namun baru sampai di tengah jalan tepat di median jalan, korban langsung lari menyeberang. Dari arah barat,  sepeda motor Honda Tiger Nopol. S 4134 TT menyambar korban hingga terpental beberapa meter. Sedangkan siswa-siswi yang lain aman terhindar dari laju padatnya arus lalu lintas.

Pengendara motor Steffan Tejo Prakoso (21)  mahasiswa warga Wates Magersari Kabupaten Mojokerto  mengalami luka lecet di bagian kedua kaki dan tangan akibat terjatuh dari dari kendaraan.  “Saya habis dari Pemalang hendak ke Salatiga. Kejadian begitu cepat, sebab saya berada di belakang kendaraan boks. tidak tahunya kendaraan saya menyerempet anak sekolah hingga terjatuh,”akunya.

Kepala Sekolah Zaenal Abidin ketika dikonfirmasi mengatakan korban langsung dibawa ke Rumah  Sakit untuk mendapatkan pertolongan secepatnya. “Mengingat kondisi korban kritis, kami sudah menghubungi kedua orang tuanya untuk menjenguk anaknya yang masih dirawat oleh tim medis di rumah sakit,” ujarnya.

Zaenal menambahkan, keberadaan lokasi sekolah yang berada di pinggir jalan raya pantura Kendal arus lalu lintas sangat padat dan laju kendaraan memang sangat kencang. “ Kami sudah mengusulkan kepada pihak dinas pendidikan agar dilakukan relokasi. Jika tidak harapannya agar pihak pemerintah kabupaten membuatkan jalur jembatan penyeberangan,” pintanya. (MJ-01)

 

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar