Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Bocah Autis Hanyut di Sungai Bodri

Bocah Autis Hanyut di Sungai Bodri

image
Ilustrasi

KENDAL – Warga sekitar Sungai Bodri tepatnya di Dukuh Prongkol Desa Pekuncen Kecamatan Pegandon Kendal Sabtu (13/9) sore digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di sungai. Mayat seorang remaja berusia 13 tahun ini, kemudian diketahui bernama Rifaldi Setyo Nugroho warga Desa Puguh RT 2 RW 4 Kecamatan Pegandon Kendal.

Korban sendiri menderita autis dan dalam pengawasan keluarga. Menurut keterangan keluarga korban, Rifaldi sudah meninggalkan rumah sejak  Jum’at (12/09) sekira pukul 18.30 WIB.  Korban keluar dari rumah Desa Puguh RT02 RW04  tanpa pesan dan, sekira pukul 20.00 WIB keluarga korban mencari korban namun tidak ketemu.

Saksi penemuan mayat mengatakan, saat itu sedang berjalan di sekitar sungai dan melihat sesosok mayat mengapung. “Saya kira boneka tapi setelah didekati ternyata mayat seorang remaja,” ujar Ngasmin warga Pekuncen.

Mayat kemudian  diangkat dari sungai, selanjutnya menghubungi Polsek Pegandon dan tim medis dari Puskesmas Pegandon. Kapolres Kendal AKBP Haryyo Sugihartono melalui Kapolsek Pegandon AKP Eko Prasetyanto mengatakan, setelah dilakukan visum luar, korban dipastikan sudah dalam keadaan meninggal dunia serta tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada jenazah korban. (MJ-01)

 

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar