Blaik! Ajak Pacar Ngamar, Dipolisikan Orang Tua

ilustrasi
ilustrasi

MUNGKID – Orang tua Melati (15), bukan nama sebenarnya, warga Kabupaten Magelang melaporkan D (19), pacar anaknya ke Polres Magelang. Tuduhannya anaknya telah diperkosa di sebuah hotel di kawasan Kaliurang, Sleman, Yogjakarta.

Aksi ngamar kedua pasangan ABG ini sejatinya dilakukan pada April 2014 lalu. Namun, baru diketahui sang orang tua baru-baru ini. “Mereka lapor ke SPK,” kata Kasubag Humas Polres Magelang, AKP Parmanta Puji Y. Karena kasus ini terjadi di wilayah hukum Polres Sleman, pihaknya kemudian melimpahkannya. “Polres Sleman yang berhak menangani,” kata dia.

Dari laporan orang tua diketahui jika tersangka pada awalnya mengajak korban dengan berjalan-jalan di Kota Magelang menggunakan motor. Tapi kemudian dibujuk untuk berwisata di kawasan Kaliurang, Sleman. “Modusnya pelaku lebih dahulu mengajak jalan-jalan korban,? ungkapnya.

Dia menambahkan, sesampai di kawasan wisata Kaliurang tersangka kembali membujuk korban untuk menginap di salah satu penginapan. Korban pun kembali tak kuasa untuk menolak permintaan pacarnya. Di dalam penginapan itulah tindak pencabulan dilakukan tersangka kepada korban. “Kita himbau supaya orang tua lebih waspada dan mengawasi anaknya dengan baik,” kata dia. (MJ-14)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

46 − 38 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.