Bentrok di Tempat Hiburan Malam, Seorang Pemuda Tewas

Kapolrestabes SemarangKombes Abiyoso Seno Aji. (foto: metrosemarang.com/Efendi)

SEMARANG – Seorang pemuda bernama Muhammad Yusuf (24) tewas usai bentrok di salah satu tempat hiburan malam di Semarang, Selasa (17/10) sekitar pukul 02.00 dini hari. Korban sebelumnya sempat dilarikan ke RSUP Dr Kariadi sebelum akhirnya meregang nyawa.

Kejadian tersebut bermula saat kelompok Muhammad Yusuf datang ke lokasi kejadian yakni Liquid Cafe, Jalan Thamrin, Semarang. Setelah memasuki tempat tersebut mereka langsung menempati salah satu kursi sofa sembari menikmati minuman yang telah dipesan sebelumnya. Yusuf juga sesekali berjoget mengikuti irama lagu yang diputar.

“Saat asik berjoget, tanpa sengaja tubuh Yusuf bergerak hingga ke tempat pengunjung lain, kedua kelompok yang berbeda itu duduk di sofa yang posisinya bersebelahan. Lalu saat berjoget tubuh korban yang terus bergerak bersenggolan dengan kelompok pelaku yang juga sedang berjoget,” ungkap Kapolrestabes SemarangKombes Abiyoso Seno Aji, Rabu (18/10).

Setelah kejadian itu, lanjut Abi, perselisihan paham sempat terjadi, bahkan cek cok mulut pun tak bisa di hindarkan. Perselisihan tersebut hanya berlangsung beberapa saat, Yusuf pun kembali ketempat semula ia duduk.

“Namun entah kenapa, setelah beberapa menit duduk Yusuf kembali bangkit dan mendatangi sofa sebelah dimana kelompok pelaku yang berjumlah tujuh orang duduk di situ. Korbanmendatangi kubu lawan dan keributan mulai terjadi,” beber Abi.

Keributan tersebut mengakibatkan Abi harus dilarikan ke RSUP Kariadi. Korban yang tak sadarkan diri itu dilarikan oleh rekannya yang tidak sempat membantu saat keributan itu terjadi. Yusuf mengalami luka robek dan bengkak di bagian kepala hingga pada akhirnya ia harus meregang nyawa pada hari Rabu (18/10) sekitar pukul 00.00. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

96 − = 90

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.