Home > JATENG RAYA > METRO KEDU > Belasan Pelajar Terlibat Tawuran Digojlok di Mapolsek Bandongan

Belasan Pelajar Terlibat Tawuran Digojlok di Mapolsek Bandongan

Para pelajar yang terlibat tawuran di depan Pasar Bandongan, Kabupaten Magelang diwajibkan melakukan apel di Mapolsek setempat. Foto Metrojateng
Para pelajar yang terlibat tawuran di depan Pasar Bandongan, Kabupaten Magelang diwajibkan melakukan apel di Mapolsek setempat. Foto Metrojateng

MUNGKID– Lima belas siswa SMK Purnama Tempuran Kabupaten Magelang yang tertangkap sedang tawuran melawan siswa SMA N 1 Bandongan diberi pembinaan di Mapolsek Bandongan. Selain itu mereka juga diminta menandatangani surat pernyataan.

Pembinaan dilakukan oleh anggota Polsek Bripka Dony Sugiarto di halaman Mapolsek. Selain diberi pembinaan mental para siswa juga diberi pembinaan fisik. “Ini untuk meningkatkan kedisiplinan dan menambah nilai-nilai budi pekerti siswa,” kata Kapolsek Bandongan, AKP Suprayudi, Kamis (18/9).

Menurutnya, program pembinaan ini cukup efektif dilakukan. Beberapa waktu lalu pihaknya juga membina siswa yang terlibat tawuran. “Mereka jadi jera. Karena kita juga undang guru dan orang tua siswa ke sini,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan sebanyak 15 siswa SMK Purnama Tempuran mendatangi siswa SMA N 1 Bandongan. Mereka membawa alat pemukul dan gir motor sebagai alat tawuran. Warga dan polisi kemudian mengejar para siswa. Mereka terjebak di gang buntu dan akhirnya diamankan. (MJ-14)

Ini Menarik!

Kenang Tragedi Jatuhnya Heli Dauphin, Basarnas Bangun Monumen di Gunung Butak

Share this on WhatsApp TEMANGGUNG – Sebuah monumen dibangun di kaki Gunung Butak, Desa Canggal, …

Silakan Berkomentar