Home > JATENG RAYA > Begini Lho Cara Makan Steak yang Benar

Begini Lho Cara Makan Steak yang Benar

Steak Hotel by Holycow menawarkan pengalaman cara menikmati steak. (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Ada cara tersendiri untuk menikmati Steak. Tidak sekadar disantap langsung, melainkan dengan cara tertentu agar rasa daging bisa terekam jelas di lidah penikmatnya.
Managing Director Steak Hotel by Holycow, Dyani Darwis menjelaskan, pihaknya sengaja memisahkan steak dan saus agar penikmat steak bisa merasakan rasa asli dari dari daging pilihan yang menjadi bahan utama menyajikan steak.
“Caranya adalah potong sedikit dagingnya dan langsung dimakan tanpa menggunakan saus. Dari sana akan keluar rasa daging sesungguhnya, apakah dagingnya enak atau tidak,” kata dia, Minggu (6/8).
Jika sudah dicampur langsung dengan saus, dia khawatir pelanggan hanya akan merasakan rasa saus yang lebih dominan. Oleh karena itu, dalam penyajiannya, Holycow memberikan bumbu rahasia pada daging agar rasa asli daging lebih kuat walaupin tanpa saus.
Setelah bisa mengecap rasa asli daging, kemudian barulah steak bisa dirasakan dengan mengunakan saus. Penikmat steak akan merasakan perbedaan rasa antara tanpa atau dengan saus. (ade)

Ini Menarik!

Konduktor Asal Amerika Akan Ramaikan Konser Sumpah Pemuda

Share this on WhatsAppSEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kota Semarang melalui …

Silakan Berkomentar