Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Bawa Senapan dan Bazoka, Ratusan Orang Berseragam Hitam Serbu Markas Brimob Semarang

Bawa Senapan dan Bazoka, Ratusan Orang Berseragam Hitam Serbu Markas Brimob Semarang

Foto: ilustrasi
Foto: ilustrasi

SEMARANG – Ratusan orang berseragam hitam dan bersenjata lengkap menyerbu markas Brimob Kompi 2 di Jalan Simongan, Semarang Barat, Kota Semarang Minggu (12/7) sekitar pukul 02.00.

Menurut keterangan salah seorang warga sekitar  yang ada dilokasi kejadian, sekelompok orang tersebut datang dengan menenteng senjata laras panjang. Bahkan beberapa di antaranya juga terlihat membawa pelontar mortir.

“Ada juga yang bawa senjata bentuknya  seperti bazoka,” kata pria yang minta disembunyikan identitasnya tersebut.

Menurutnya, sebelum memasuki Mako Brimob Simongan tersebut, sekelompok orang tersebut sempat menembakan senjata ke arah atas. Beberapa warga yang tengah bersiap sahur juga sempat menjadi korban pengancaman dengan ditodong senjata.

“Mereka naik puluhan motor, dan ada mobil. Warga ada yang ditodong senjata, disuruh masuk ke dalam rumah,” katanya.

Belum diketahui secara pasti terkait insiden penyerangan tersebut. Hingga saat ini pihak kepolisian belum berhasil dikonfirmasi.

“Saya sempat mengira latihan malam, ternyata ada yang nyerang. Soalnya seperti perang betulan. Yang pakai baju hitam maju bersama sambil teriak-teriak,”tandasnya. (yas/metrosemarang.com)

Ini Menarik!

Tukang Parkir Ini Dengar Teriakan Saat dari Indomaret

Share this on WhatsApp    SEMARANG – Seorang kasir Indomaret tewas mengenaskan di ruang brankas. …

Silakan Berkomentar