Baterai 5.000 mAh, Polytron Prime 7 PRO Mampu Bertahan 10 Hari

SEMARANG – Polytron merilis Prime 7 PRO, yang merupakan penerus seri penerus dari Prime 7 yang sesuai untuk kalangan mobilitas tinggi dan eksekutif muda dengan fitur-fitur unggulannya. Prime 7 PRO memiliki baterai yang besa, yaitu 5000 mAh mampu bertahan 10 hari standby.

Polytron merilis Smartphone Prime 7 PRO untuk kalangan eksekutif muda. Foto: istimewa

Public Relations Representative Polytron, Shasa Eva Marisah memaparkan, layar kaca kurva 2.5D Gorrila Glass dan ketebalan 0.07mm yang sudah terkenal kekuatannya. Layarnya berukuran 5,5 inchi, dengan resolusi Full HD.

Kamera depan dan kamera utamanya beresolusi 13MP. Semua kamera ini dilengkapi lensa lima lapis sehingga mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih. Polytron Prime 7 PRO dibalut body metal dengan ketebalan hanya 8.9mm.

“Dengan prosesor octacore lengkap dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB, dipastikan Prime 7 PRO mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan hingga lebih dari 20 aplikasi dan dapat menyimpan lebih dari 10.000 foto 5.000 lagu ataupun 20 film kualitas High-Definition,” jelasnya, Selasa (20/2).

Fitur Turbo Charging yang ada di dalamnya memungkinkan pengisian daya sepuluh menit dapat memberikan output 80 menit waktu bicara, dapat juga difungsikan sebagai power bank dan mendukung fitur USB OTG (USB On-The-Go) untuk mempermudah pemindahan data.

Prime 7 PRO memiliki tiga varian warna dengan finishing metal yang berkilau, yaitu Mocha, Blue, dan Gold, dijual dipasaran seharga Rp 2,5 jutaan. Smartphone ini sudah bisa di dapatkan di gerai-gerai Erafone, Carrefour, Giant dan toko Smartphone lainnya. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

51 − = 48

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.