Bank Mandiri Tawarkan Pinjaman KPR Bunga Murah

image
Pameran Mandiri Hoki Fiesta yang berlangsung selama sepekan di Artos Mall dari 17-22 Februari 2016. (foto: ch kurniawati)

MAGELANG – Bank Mandiri bersama REI Magelang menggandeng para pelaku bisnis kota Magelang dan Semarang mengadakan pameran di Artos Mall dengan tajuk Mandiri Hoki Fiesta. Pameran berlangsung selama sepekan dari 17 hingga 22 Februari 2016.
Maqin U.Norhadi, Regional CEO Jawa 2 Bank Mandiri menjelaskan, Mandiri Hoki Fiesta diikuti oleh enam pengembang dari REI Magelang Antara lain, Japunan Asri Cluster, PT. Tuye Maris, PT. Pilar PM, PT. Mekar Jaya Utama, Solusi Griya Utama dan Green Metro.
Sedangkan pengembang dari REI Semarang ada 3 antara lain, Kini Jaya Indah, Graha Candi Golf dan Grand Dhika.
Pameran ini juga diikuti Mazda dan Yamaha Mataram Sakti dari bidang otomotif, Top Komputer, Electronic City dari bidang elektronik, dan satu tour agent yaitu Nusantara Tour.
Maqin mengatakan, Mandiri Hoki Fiesta ini merupakan wujud nyata Bank Mandiri berada di tengah-tengah masyarakat, guna mendukung kemakmuran Indonesia pada umumnya dan masyarakat Magelang dan Karesidenan Kedu pada khususnya.
“Lewat pameran ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat Magelang dan sekitar untuk memiliki rumah, dengan bunga murah,” katanya.
Ia menyebut, yang dimaksud bunga murah adalah dari 9,25% p.a fixed 3 tahun, bebas biaya provisi, administrasi dan cicilan 0% dengan kartu kredit Bank Mandiri.
Dengan cara ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Bank Mandiri dengan masyarakat .
Saparina Tri Hapsari, Marketing Manager Artos Mall berharap, pameran property dan lifestyle bertajuk Mandiri Hoki Fiesta ini dapat berjalan dengan lancar serta mampu memenuhi kebutuhan pengunjung Artos Mall demi meningkatkan loyalitas pengunjung untuk dapat berbelanja dan menghabiskan waktu di Artos Mall. (MJ-24)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.