Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Bank Magelang Diminta Berinovasi dan Sederhanakan Pelayanan

Bank Magelang Diminta Berinovasi dan Sederhanakan Pelayanan

Sekda Kota Magelang Drs Sugiharto saat sedang melakukan pembnaan kepaa jajaran Bank Magelang, kemarin. (foto: ch kurniawati) 

MAGELANG -Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang Drs Sugiharto menekankan, apabila ingin berkembang dan maju, maka Bank Magelang wajib terus berinovasi untuk meningkatkan pendapatan. “Buat terobosan pelayanan kepad nasabah yang cepat, mudah dan tidak berbelit-belit,” tandas Sekda saat meninjau BPR Bank Magelang, kemarin.

    Sekda juga minta secara khusus kepada Bank Magelang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat utamanya para nasabah. Sebab, saat ini persaingan di dunia perbankan makin kompetitif.

    Ia menyarankan agar Bank Magelang melakukan promosi untuk meningkatkan produktivitas sebuah perusahaan. “Promosi sangat penting dilakukan , seperti misal melakukan sosialiasi ke masayrakat agar perusahaan mempunyai daya saing yang tinggi,” katanya.

    Sekda juga minta agar anggaran promosi dimaksimalkan dan tepat sasaran. Pangsa pasar yang dibidik harus sesuai dengan produk yang dimiliki.

    ” Saat persaingan makin ketat, pelayanan yang cepat, ramah dan mudah, menjadi kunci penting menjaring calon nasabah. Namun jangan lupa tetap menggunakan prinsip kehati-hatian,” ujarnya.

    Sekda yang didampingi  dewan pengawas masing- masing Joko Soeparno, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset daerah, Larsita dan kepala Bapeda, Joko Soeparno, juga mendorong agar perusahaan terus  meningkatkan kompetensi SDM pegawai baik melalui pendidikan dan pelatihan. Hal itu perlu dilakukan agar Bank Magelang memiliki pegawai yang handal.

    “Ini sebagai bentuk pengkaderan. Dengan jenjang karir yang pasti serta meningkatnya kesejahteraaan pegawai, akan menjadi motivasi untuk bekerja makin giat lagi,” tuturnya.

    Sementara itu, Direktur Bank Magelang, Heri Nurjianto mengatakan, pihaknya  terus berkomitmen untuk memajukan perusahaan ini, dengan membuat terobosan serta peningkatan layanan kepada masyarakat.

    Kedatangan Sekda dan Badan Pengawas menjadi semangat bagi perusahaan ini,  untuk bekerja lebih baik lagi. “Saat ini kami juga sedang fokus menggarap pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).” (MJ-24)

Ini Menarik!

Motorola Beri Harga Khusus Akhir Tahun

Share this on WhatsApp SEMARANG – Di penghujung tahun 2017, Motorola Indonesia menggelar promo bertajuk …

Silakan Berkomentar