Home > JATENG RAYA > Banjir Surut, Jalan Pantura Kendal Berlubang

Banjir Surut, Jalan Pantura Kendal Berlubang

​​

KENDAL – Setelah sempat terendam banjir, jalur Pantura Kendal mulai rusak dan berlubang. Ratusan lubang mulai ukuran kecil hingga besar dengan diameter lubang bervariasi menghiasi jalur pantura  kendal.

Banyaknya lubang jalan, tak sedikit membuat para pengguna jalan harus ekstra hati-hati dan waspada karena rawan kecelakaan. Salah seorang pengguna jalan Suratna mengaku prihatin, apalagi bagi pengendara  roda dua jika  tidak hati hati bisa mengakibatkan kecelakaan.

“Lubang jalan banyak ditemukan disepanjang ruas jalan jalur pantura. Baik lubang kecil maupun besar. Jika pengguna jalan tidak hati-hati maka bisa berakibat fatal,” kata Suratno.

Kanit laka  satlantas polres kendal iptu  Agus  Supriyadi bersama  petugas dari binamarga propinsi, melakuka  penambalan lubang sepanjang 5 KM mulai dari perbatasan  kendal batang hingga kendal  semarang.Untuk sementara di prioritaskan  pada   jalan yang berlubang agar tidak membahayakan pengguna jalan.

“Kami mendampingi petugas  bina  marga  yang sedang menutup lubang jalan , agar lalin tidak terganggu,” kata  Iptu Agus Supriyadi.

Agus berharap para pengguna jalan untuk lebih berhati hati, sebab  kondisi jalan yang banyak lubang bisa mengakibatkan kecelakaan.

Pengawas jalan bina marga Jateng  Riski  menuturkan untuk penambalan jalan, prioritas pada jalan yang berlubang, penambalan  di lakukan   mulai hari ini di sepanjang  jalur pantura Kendal.

” Kami prioritas  jalan yang berlubang,  ada  empat titik yakni di  Kaliwungu ,Kendal, Cepiring dan Weleri,” kata  Riski. (MJ-01)

Ini Menarik!

Mengunjungi Jejak Sejarah Indonesia di Lawang Sewu

Share this on WhatsAppLawang Sewu dalam bahasa Indonesia berarti “Pintu Seribu”. Warga Semarang menyebutnya demikian …

Silakan Berkomentar