Home > HEADLINE > Ban Mobil Bocor, Anggota Dewan Ini Tekor Rp 25 Juta

Ban Mobil Bocor, Anggota Dewan Ini Tekor Rp 25 Juta

Ilustrasi
Ilustrasi

MUNGKID– Kejahatan jalanan di Kabupaten Magelang kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah anggota DPRD setempat bernama Bagyo Widi Nugroho.

Akibatnya korban menderita kerugian hingga Rp 25 juta. Beruntung para pelaku kejahatan tidak melukainya.

Menurut keterangan yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban mengecek saldo tabungannya di ATM Bank BRI di Jalan Ikhlas Kota Magelang, Selasa (16/12) siang. Saat itu dia tidak mengambil uang sepeserpun.

“Setelah dari sana saya mau ke daerah Mungkid karena ada keperluan. Tapi sampai di lampu merah depan hotel Artos saya merasa ban mobil ada yang aneh,” katanya.

Benar saja, begitu melanjutkan perjalanan ban belakang sebelah kiri kempes. Dia lantas berhenti di tukang tambal ban di Jalan Mayjend Bambang Sugeng depan Swalayan Family.

Saat turun untuk mengecek ban, tiba-tiba ada dua orang yang mengendarai sepeda motor Satria FU mendekat. Pembonceng turun kemudian masuk ke dalam mobil dan mengambil tas miliknya.

Nagyo mengatakan di dalam tasnya terdapat uang Rp 20 juta, handphone, cincin dan BPKB kendaraan. “Tas saya letakkan di kursi sebelah kiri,” katanya.

Korban lantas berteriak minta tolong. Namun tak ada satu pun warga yang berani mengejarnya.

Dia menduga kawanan penjahat itu sudah membuntutinya sejak lama. Termasuk sengaja menusuk ban mobilnya dengan paku buatan dari jari payung.

“Paku itu seperti sudah disiapkan supaya angin ban cepat habis karena ada lubangnya,” kata anggota Fraksi Golkar ini. (MJ-14)

Ini Menarik!

Mayat Mengambang Ini Diduga Pelaku Pembunuhan Karyawan BRI

Share this on WhatsApp    KENDAL –  Mayat laki-laki mengenakan celana dan jaket ditemukan warga …

Silakan Berkomentar