Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Bakti Nusa untuk Negeri, Yamaha Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Warga Mojosongo

Bakti Nusa untuk Negeri, Yamaha Berikan Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Warga Mojosongo


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425
Salah seorang warga melakukan medical chek up di acara Yamaha Bakti Nusa yang digelar di Mojosongo. Foto Metrojateng
Salah seorang warga melakukan medical chek up di acara Yamaha Bakti Nusa yang digelar di Mojosongo. Foto Metrojateng

SOLO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang telah menggunakan produknya, Yamaha menggelar Bakti Nusa di Lapangan Malabar Utara, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Minggu (31/8/2014). Program ini juga akan dilakukan di 70 kota se-Jateng-DIY.

Rey Belchy Wowor selaku Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Semarang mengatakan, kegiatan Bakti Nusa tersebut juga merupakan rangkaian peringatan HUT ke-69 Kemerdekaan RI. “Kegiatan ini diadakan secara nasional, sebagai bentuk wujud terima kasih Yamaha kepada seluruh pelanggan serta bakti Yamaha terhadap Indonesia,” katanya.

Rey menambahkan, Bakti Nusa merupakan sumbangsih kepada masyarakat di Kelurahan Mojosongo yang telah berpartisipasi menggunakan produk Yamaha. Penjualan produk sangat dominan dan mengalami peningkatan. Karena itu Yamaha mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah mempercayai Yamaha sebagai produk pilihan mereka.

Dibantu masyarakat setempat, kegiatan yang dilakukan antara lain, display unit motor, test ride, jalan sehat berhadiah, aneka lomba, free check 25 unit motor Yamaha (khusus tahun 2008 ke atas), free medical check up untuk lansia (untuk 50 orang). Selain itu, Yamaha juga memberikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada SMA Negeri 8 Surakarta berupa modem dan penyuluhan internet serta memberikan bantuan ke masjid setempat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat tak hanya mengenal Yamaha dan sepeda motornya, tetapi dari kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Karena Yamaha tidak hanya berorientasi kepada pelanggan, tetapi memiliki tanggung jawab sosial kepada masyarakat,” pungkas Rey. (*)

Ini Menarik!

Pembangunan Proyek Vital Bandara Diprioritaskan

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pengembangan Bandara Ahmad Yani Semarang khususnya pada proyek bangunan …

Silakan Berkomentar