Home > Uncategorized > Awas Macet di Lokasi Pasar Tumpah Pantura Kendal

Awas Macet di Lokasi Pasar Tumpah Pantura Kendal

image
Polisi memberi perhatian ekstra di beberapa titik pasar tumpah. Foto Metro

KENDAL – Mengantisipasi kemacetan di titik pasar tumpah sepanjang Pantura polisi memasang barikade dan mengatur pejalan kaki yang hendak menyeberang ke pasar. Barikade dipasang untuk menghindari warga menyeberang jalan sembarangan, sehingga menimbulkan kemacetan.

Lokasi pasar tumpah yang rawan kemacetan akibat aktivitas warga berlalu lalang yakni di Pasar Cepiring. Pasar di Pantura ini menjadi salah satu titik kemacetan, selain pasar tumpah di Weleri dan Kaliwungu.

Mengurangi kesemrawutan di pasar tumpah ini, polisi memasang barikade sepanjang lebih dari 700 meter. Sementara warga yang hendak menyeberang diarahkan ke satu titik dan diatur petugas sehingga mengurangi kemacetan.

Kepala Pos Pam Pasar Cepiring, AKP Asri mengatakan barikade ini sudah terpasang sebelum Operasi Ketupat Candi 2014 digelar. Pemasangan barikade ini untuk menghindari pejalan kaki menyeberang di sembarang tempat sehingga dapat menimbulkan kemacetan.

“Kita juga  memberi arahan kepada warga yang hendak berbelanja untuk menggunakan satu titik penyeberangan yang sudah disiapkan petugas,” jelasnya, Jumat (25/7/2014). (MS-05)

Ini Menarik!

PKL Resmi di Semarang Akan Diberikan Kartu Anggota

Share this on WhatsApp SEMARANG – DPRD Kota Semarang sedang berusaha membuat peraturan yang mengatur …

Silakan Berkomentar