Home > JATENG RAYA > ATM BRI Tampingan Boja Nyaris Dibobol Maling

ATM BRI Tampingan Boja Nyaris Dibobol Maling

ilustrasi

KENDAL – Aksi pencurian mesin ATM BRI Kendal unit Tampingan Boja Rabu (08/02) dinihari tidak membuahkan hasil. Pelaku yang belum diketahui identitasnya belum sempat mengambil uang yang ada di dalam mesin ATM tersebut.

Pencuri yang diduga lebih dari satu orang itu, telah merusak penutup mesin. Meski telah merusak mesin ATM, mereka tidak berhasil mengambil uang di dalamnya.

Kapolsek Boja AKP Winarno, mengatakan, aksi percobaan pencurian itu diperkirakan terjadi antara pukul 02.00 hingga pukul 04.00. Sebab, sebelumnya, penjaga malam kantor, Nur Cahyono sudah berkeliling dan melakukan pengecekan sekitar kantor, termasuk memeriksa ruang ATM yang berada di halaman kantor.

”Saat itu mesin ATM dalam keadaan aman. Saksi lalu kembali masuk ke dalam kantor,” kata Kapolsek.

Saksi lantas sekitar pukul 04.30 kembali memeriksa ruang ATM. Nur terkejut mendapati penutup mesin ATM dalam keadaan rusak seperti bekas dicongkel menggunakan benda. Namun, bok utama sebagai penyimpanan uang utuh dan tidak terbuka sama sekali.

Saksi lantas mengabarkan percobaan pencurian itu kepada Suyudi rekannya sesama satpam di bank yang sama. ”Keduanya lalu melaporkan kejadian itu kepada polisi. Kami telah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Kasus ini masih dalam penanganan kami,” terang Winarno. (MJ-01)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar