Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Astra Motor Jateng Raih Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Astra Motor Jateng Raih Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Kontes nasional layanan Honda. (foto: istimewa)

 

 

SEMARANG – Astra Motor Jateng berhasil meraih juara dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2017 dalam kategori Deliveryman untuk dealer reguler. Kontes Layanan Honda Nasional merupakan perlombaan rutin yang diadakan oleh Astra Honda Motor (AHM) yang diikuti oleh 29 Main Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.
Kontes ini dibagi menjadi dua kelompok dealer yaitu kelompok reguler dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing dealer sesuai dengan perkembangan layanan jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air. Di setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (di antaranya adalah Sales Man, Sales Counter, Front Desk Officer, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part), Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda.
Para peserta harus melewati beberapa tahap penilaian pre-contest, proses karantina selama 3 hari dan grand final yang dilaksanakan pada Kamis (7/12).
“Kami sangat bangga dengan prestasi Pak Sugeng yang mengharumkan nama Astra Motor Jateng di tingkat nasional. Ini pertama kalinya Astra Motor Jateng menjadi juara kategori Deliveryman, kalau untuk kategori FLP kami memang pernah juara, tapi itu sudah dulu,” ungkap Yohanes Sanca, HC3 Region Head Astra Motor Jateng,” Selasa (12/12).
Yohanes menambahkan, pelayanan berkualitas bagi konsumen merupakan salah satu prioritas dalam bisnis sepeda motor Honda dan SDM yang berada pada garda terdepan Honda merupakan ujung tombak kami kepada konsumen.
Memenangkan ajang ini, Sugeng mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dan tiket jalan-jalan ke luar negeri dari AHM selaku penyelenggara kontes. Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor juga memberikan hadiah kepada Sugeng berupa satu unit sepeda motor. (ade)

Ini Menarik!

Selama 2017 Ekspor Jateng Naik 11,21%

SEMARANG – Badan Pusat Statistik (BPS) Jawa Tengah mencatat nilai ekspor Jateng sepanjang 2017 dibandingkan …

Silakan Berkomentar