Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Apes! Lagi Perbaiki Kincir Tambak, Sigit Malah Tewas Kesetrum

Apes! Lagi Perbaiki Kincir Tambak, Sigit Malah Tewas Kesetrum

ilustrasi
ilustrasi

KENDAL – Seorang teknisi meninggal dunia setelah kesetrum saat hendak memperbaiki kincir tambak di komplek tambak PT. Anugerah Muara Sejahtera (PT AMS) dan PT. Surya Alam Sari (PT SAS) yang masuk wilayah Desa Wonosari, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Senin (01/09) siang.

Korban diketahui bernama Sigit Anwar, lelaki berusia 30 tahun, karyawan bagian teknisi listrik. Menurut saksi, korban sedang memperbaiki kincir berada sekira 4 meter dari bibir tambak. “Tambak di petak 6 seluas 60 X 70 meter dengan kedalaman air sekira 60 centimeter. Korban waktu itu sedang memperbaiki kincir air,” kata Kodri, rekan korban yang juga karyawan tambak.

Selang beberapa waktu, saksi tidak melihat melihat korba, kemudian ia dicari di sekitar tambak lantas ditemukan sudah tenggelam di tambak. “Saya cari tahu-tahu sudah tenggelam di dasar tambak, lalu kita angkat tapi sudah dalam keadaan tidak sadar,” imbuhnya.

Korban kemudian dilarikan ke RSU Soewondo Kendal, namun setelah dilakukan pemeriksaan, terdapat luka bakar di ujung jari tangan kiri dan dada korban. Tanda-tanda kekerasan lainnya tidak ditemukan, dugaannya korban tersengat aliran listrik dan tenggelam ke tambak. (MJ-01)

 

Ini Menarik!

Buka Kelas Industri, SMK 7 Didukung Bengkel Mini Bintrako Dharma

Share this on WhatsApp SEMARANG – Zaman sekarang hanya berbekal keterampilan saja tidak cukup bagi …

Silakan Berkomentar