Annese Indikasikan Ada Perubahan Kecil saat PSIS Jamu Madura United

MAGELANG – Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese mengindikasikan bakal melakukan perubahan kecil saat menjamu Madura United, Kamis (12/7) besok. Kembalinya Ibrahim Conteh diharapkan bisa memperkokoh lini tengah Mahesa Jenar.

Petar Planic sudah kembali bergabung dalam latihan PSIS, Rabu (11/7). Foto: metrojateng.com

PSIS akan mati-matian mengamankan tiga poin saat meladeni Madura United di pekan ke-15 Liga 1. Kemenangan bukan saja penting untuk bersaing di tabel klasemen, tapi juga menambah motivasi sebelum away ke markas Persipura Jayapura, pekan depan.

“Pertandingan ini penting bagi PSIS setelah sebelumnya menelan kekalahan. Kami sudah memperbaiki beberapa kelemahan, terutama sistem pertahanan dan mengevaluasi diri untuk menghadapi Madura United,” kata Vincenzo Annese, dalam konferensi pers di Magelang, Rabu (11/7).

Menjamu MU, tuan rumah akan tampil dengan kekuatan penuh. Ibrahim Conteh sudah terbebas dari suspensi dan bakal kembali merumput. Kondisi Petar Planic yang sempat cedera saat melawan Persib juga makin membaik. Bek asal Serbia itu sudah terlibat dalam sesi latihan terakhir meski harus memakai ‘topeng’ pelindung wajah.

Kehadiran Conteh diharapkan bisa menghidupkan sektor tengah PSIS. “Skema permainan tidak ada yang berubah. Kami hanya akan melakukan perbaikan berdasarkan hasil evaluasi dari tim pelatih,” tegasnya.

Setelah Madura United, Haudi Abdillah dkk akan menyambangi kandang Persipura, 18 Juli dan menjamu Persebaya Surabaya, empat hari kemudian. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

7 + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.