Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Angka Kehamilan Remaja Meningkat, BKKBN Siapkan Program Khusus

Angka Kehamilan Remaja Meningkat, BKKBN Siapkan Program Khusus


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425
Kepala BKKBN Jateng Tjondro Rini
Kepala BKKBN Jateng Tjondro Rini

SEMARANG – Sebagai bentuk komitmen membangun generasi muda yang positif, kreatif dan inovatif, BKKBN Jawa Tengah kembali  menggelar Jambore Program Generasi Berencana dan Ajang Kreatifitas Inovatif 2014.

Kepala BKKBN Jateng, Tjondro Rini mengatakan, dengan di adakan kegiatan tersebut, diharapkan akan mampu mengurangi perilaku negatif yang cenderung menimpa generasi muda. “Masa remaja sangat rentan dengan permasalahan-permasalahan yang berisiko terhadap masa depannya, untuk itu pemerintah akan terus memberikan kepedulian khusus,” tuturnya.

Kegiatan yang digelar di Patra Jasa Convention Hotel Semarang Senin (8/9) siang tersebut dihadiri ratusan remaja putra dan putri perwakilan dari 35  kabupaten kota se Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut, Rini juga mengungkapkan keperihatinannya dengan terus meningkatnya angka kehamilan remaja dari tahun ke tahun.

Untuk itu melalui program program yang dilakukan Pemerintah saat ini, dia berharap angka kehamilan tersebut bisa kembali turun. “Generasi emas adalah tujuan kami, semoga dengan diadakannya kegiatan-kegiatan seperti  ini, semua perilaku menyimpang, seperti narkoba dan seks bebas dapat teratasi,” pungkasnya. (yas)

Ini Menarik!

Tren Penjualan Eceran di Semarang Belum Naik

Share this on WhatsApp    SEMARANG – Penjualan ritel atau eceran di Kota Semarang pada …

Silakan Berkomentar