Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Alkap DPRD Solo Dibentuk Pekan Depan

Alkap DPRD Solo Dibentuk Pekan Depan

Alat kelengkapan DPRD Solo akan ditetapkan pekan depan. Foto Metrojateng/dok DPRD Solo
Alat kelengkapan DPRD Solo akan ditetapkan pekan depan. Foto Metrojateng/dok DPRD Solo

SOLO-Setelah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Solo, Teguh Prakoso, langsung melaksanakan tugas yang pertama menyurati enam pimpinan fraksi. Surat yang dikirim kepada seluruh fraksi agar mengirim wakilnya untuk duduk pada lima alat kelengkapan (Alkap) DPRD.

Kelima Alkap yang dimaksud Badan Anggaran (Banggar), Badan Musyawarah (Banmus), Badan Legislasi (Banleg), Badan Kehormatan (BK) dan Komisi. Tercatat ada empat komisi di DPRD setempat. “Surat langsung diserahkan hari ini. Senin (22/9), kami jadwalkan untuk Rapat Paripurna penetapannya,” kata Teguh kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (19/9).

Sementara Walikota FX Hadi Rudyatmo mengatakan, draft KUA PPAS sudah disiapkan dan tinggal menunggu penyempurnaan. Pihaknya masih akan fokus pada penyelesaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM). Di antaraya penataan kawasan Monumen Perjuangan 45 Banjarsari (Monjari), integrasi Terminal Tirtonadi dengan Stasiun Solo Balapan dan pembangunan kantor kelurahan.Selain itu penataan pedagang kaki lima juga terus akan dilaksanakan. (sus)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar