Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Alamak, Polwan Boyolali ‘Bergoyang’ Rayakan Hari Jadi

Alamak, Polwan Boyolali ‘Bergoyang’ Rayakan Hari Jadi

image

BOYOLALI – Seluruh anggota Polisi Wanita (Polwan) di jajaran Polres Boyolali menggelar senam bersama di halaman Mapolres setempat Jumat (5/9). Kegiatan ini merupakan puncak peringatan HUT ke-66 Polwan yang digelar Polres Boyolali. Sebelumnya, sejumlah kegiatan telah digelar.

Meski diperingati secara sederhana, namun tetap meriah. Senam bersama tak hanya diikuti anggota Polwan, tetapi juga ratusan anggota polisi setempat. Bahkan, Kapolres AKBP Budi Sartono ikut senam.

Dalam peringatan itu juga dilakukan potong tumpeng oleh Kapolres. Potongan tumpeng itu diberikan kepada anggota Polwan tertua di jajaran Polres Boyolali, yaitu Aiptu Sri Lestari, anggota Polsek Banyudono.

Sebelumnya, jajaran Polwan melakukan patroli secara serentak disejumlah titik persimpangan jalan yang rawan selama tiga hari. Personel Polwan juga menggelar penyuluhan disiplin berlalulintas, bimbingan rohani dan mental di sejumlah sekolah.

“Dalam rangka memperingati HUT ke-66 Polwan ini, kami juga melakukan anjang sana ke sejumlah Ponpes dan bhakti sosial di beberapa panti asuhan,” ujar Wakapolres Boyolali, Kompol Sarini.

Pihaknya meminta kepada para anggota Polwan untuk terus meningkatkan kinerjanya secara profesional, terutama dalam memberikan pelayanan masyarakat. “Tetap bersemangat dalam belajar untuk meraih prestasi. Karena tidak sedikit Polwan yang bisa menduduki jabatan strategis di kepolisian, sebagai hasil jerih payah mereka belajar dan bekerja keras,” kata Sarini.

“Sebagai penegak hukum, semoga Polwan menjadi polisi yang dicintai masyarakat, dirindukan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (MJ-07)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar