Home > JATENG RAYA > Akhir Bulan, E Plaza Hadirkan Anji dan Skytek

Akhir Bulan, E Plaza Hadirkan Anji dan Skytek

SEMARANG – Entertainment Plazab(E Plaza) Semarang menghadirkan tiga pria ganteng yang sengaja di undang ke ke E-Lounge untuk menghibur para clubbers semarang pada akhir bulan Oktober, tepatnya Jumat (27/10) mendatang.
Salah satu tamu istimewa yang diundang adalah penyanyi solo yang namanya cukup di kenal terutama oleh kaum hawa, lagu lagunya pun cukup sering di dengar di radio, yaitu Anji. Dulu dikenal sebagai mantan vokalis dari group band Drive hingga akhirnya resmi mengundurkan diri dari Drive tahun 2011 dan merilis single berjudul Resah tanpamu dan album di tahun 2011 dan Anji di tahun 2014.
“Selain Anji akan datang juga menghibur para clubbers semarang dua orang Disc Jockey asal Australia yang saat ini stay di Bali, mereka adalah Zac Macanally dan Andrew Kinnaird yang tergabung dalam Stytek,” kata Marketing Executive E Plaza, Astrid Jovanka, Senin (23/10).
Saat ini mereka stay di Bali dan selama di bali mereka dikenal sebagai DJ yang headlining di salah satu club di kota Bali.
Astrid menambahkan, Anji akan menyanyikan 10 lagu. Setelah itu akan langsung disambung dengan penampilam Skytek yang sebelumnya di awal acara akan dihibur dengan lagu lagu Top40 oleh After Seven Band. (ade)

Ini Menarik!

ASN Harus Sosialisasikan Pilkada ke Warga

SEMARANG – Secara aturan Aparatur Sipil Negara (ASN) memang diharuskan netral dalam pesta demokrasi pemilihan …

Silakan Berkomentar