Ajak 10 Teman Bukber di Grand Arkenso Gratis Satu

SEMARANG – Selama bulan Ramadan, Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang menggelar buka puasa bersama di Anggrek Restaurant lantai 4. Dengan harga Rp 88.000 per orang, pengunjung bisa menikmati semua hidangan dari makanan pembuka hingga makanan penutup.

Sajian berbuka puasa di Anggrek Restaurant Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang. Foto: ade lukmono

Chef Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang, Zulkarmin mengatakan menu yang ditonjolkan pada tahun ini adalah berbagai minuman dan buah segar. Hal ini dilakukan karena mengingat puasa tahun ini bertepatan dengan musim kemarau.

“Kalau panas-panas seperti sekarang, cocoknya memang yang segar-segar. Kami sediakan bermacam-macam buah segar dan es buah. Selain itu juga ada gorengan, seperti bakwan dan tahu isi yang menggugah selera makan,” kata dia.

Di pekan pertama Ramadan, Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang menawarkan promo khusus, yaitu gratis satu bagi siapa saja yang membawa 10 rekan untuk berbuka puasa bersama di Grand Arkenso.

Untuk lebih memeriahkan Ramadan tahun ini, pihak hotel juga membuat miniatur Masjid Kapal yang berada di daerah Ngaliyan. Replika masjid ini ditempatkan di lobi hotel untuk menyambut tamu yang hadir dan menambah semarak suasana Ramadan. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.