Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Ahli Tata Rias Se-Jawa Tengah Halal bi Halal di Kendal

Ahli Tata Rias Se-Jawa Tengah Halal bi Halal di Kendal


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425
Halal Bi Halal HARPI, Kendal (foto: Metro)
Halal Bi Halal HARPI, Kendal (foto: Metro)

 

KENDAL – Pakar dan ahli kecantikan diharapkan bisa menularkan ilmu dan pengetahuan serta pengalamannya kepada mereka yang tidak mampu namun mempunyai bakat di bidang tata rias. “Menularkan ilmunya kepada masyarakat dengan program pelatihan manten, sebisa mungkin secara gratis kepada masyarakat yang tidak mampu dan butuh ketrampilan rias manten. Dan ke depannya diharapkan dapat memprogramkan kegiatan-kegiatan yang dapat bekerjasama dengan organisasi lain,” kata Ketua Dharma Wanita Kendal, Ida Bambang Dwiyono, Senin (11/08) siang.

Hal ini untuk melakukan pembinaan dan pengembangan ketrampilan agar dapat menambah penghasilan dan menyerap tenaga kerja di lingkungan masyarakat sekitar, serta para generasi muda tidak terpengaruh budaya asing dalam pesta perkawinannya.

Ida Bambang Dwiyono berpesan kepada HARPI  Melati Kabupaten Kendal agar bisa selalu bersatu dengan para mitra dalam melestarikan budaya adiluhung di Kabupaten Kendal dengan cara menggali, menciptakan, menyebarkan dan memakai dalam setiap kesempatan.

Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati, Senin (11/08), mengadakan Halal bihalal dan silaturahmi antar perias se-Jawa Tengah di Pendopo Kabupaten Kendal. Lembaga yang dibentuk dengan semangat menegakkan budaya bangsa tersebut terdiri dari ahli-ahli tata rias profesional yang menguasai bidangnya.

Acara juga dihadiri oleh SKPD terkait di lingkungan Pemkab Kendal, para ketua dan pengurus Harpi se-Jawa Tengah, para ketua dan pengurus DPC Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Kabupaten Kendal, para ketua dan pengurus Organisasi Wanita se-Kabupaten Kendal. (MJ-01)

Ini Menarik!

Setelah Kutu, Kini PT Havindo Dikeluhkan Sebar Bau Busuk

Share this on WhatsApp   SEMARANG – Warga sekitar Kawasan Industri Candi, Ngaliyan, Semarang terganggu …

Silakan Berkomentar