Beranda METROJATENG PLUS hiburan Ada Pulau Rahasia di Babyface, Lantai Pesta Disulap jadi Hamparan Pasir Putih

Ada Pulau Rahasia di Babyface, Lantai Pesta Disulap jadi Hamparan Pasir Putih

156
0

SEMARANG – Babyface Club and Karaoke menghadirkan konsep baru untuk Efriday Summer, yaitu Secret Island pada Jumat (6/7). Pada malam Secret Island, Babyface mendekorasi ulang semua interiornya sehingga tercipta kesan kepada pengunjung bahwa dirinya sedang tidak berada di dalam kelab, melainkan di sebuah pulau rahasia yang sedang berpesta.

Kemeriahan Efriday Summer Secret Island di Babyface Club and Karaoke, Semarang, Jumat (6/7). Foto: ade lukmono

Dimulai dari koridor utamanya, pengunjung langsung disambut mulut gua yang berpasir putih. Kemudian akan disambut hangat oleh staf Babyface yang mengenakan kostum ala pantai lengkap dengan sandal jepit.

Di dalam ruangan utama masih terhampar pasir putih yang luas. Lantai keramik disulap menjadi hamparan pasir pantai ditambah ornamen kayu serta pepohonan khas pantai, suasana pesta pantai di pulau rahasia semakin kental.

Beberapa konsep Efriday Summer yang pernah dibawa sebelumnya antara lain Trip to Brazil, Trip to Ibiza, Trip to Hawai, Trip to India, Trip to Jamaica, Trip to Colombia dan Trip to Bali dan mampu menyihir pengunjung dengan tambahan opening act dari seluruh staf di Babyface.

“Kami memang selalu ingin menampilkan konsep unik dan menarik untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang memang selalu ingin dimanjakan oleh event yang tidak biasa- biasa saja. Maka dari itu kami membuat sebuah konsep baru dari Efriday Summer yaitu ‘Secret Island’ yang akan membuat pengunjung berasa dibawa ke sebuah pulau rahasia makanya kami buat semuanya secara total mulai dari konsep, dekorasi, talent, dan visualisasi harus benar- benar apik,” ungkap Manager outlet Babyface, Anthony.

DJ Shena Warrior jadi special guest BabyFace Efriday Summer. Foto: ade lukmono

Yang membuat nuansa Secret Island di Babyface ini menjadi lebih menarik adalah penampilan dari Special Guest DJ yaitu Shena Warrior yang akan membawakan mixing musiknya di stage Babyface didampingi oleh visualisasi yang menggambarkan perjalanan dari Efriday Summer sebelumnya menuju ke Secret Island yang dirancang dengan apik oleh VJ dari babyface yaitu Tahalea Berry dengan konsep visualisasi 3D.

Penampilan dari Resident babyface yaitu DJ Bernad, Diangelo Keyko dan Resident Angel juga membuat pengalaman berpesta di Secret Island akan menjadi menyenangkan dan tidak terlupakan. (ade)