Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Ada Masjid Terbuat dari Coklat di Aston Semarang

Ada Masjid Terbuat dari Coklat di Aston Semarang

Hotel Aston Semarang menyiapkan sejumlah paket menarik selama bulan Ramadan. Foto: dok. metrosemarang.com
Hotel Aston Semarang menyiapkan sejumlah paket menarik selama bulan Ramadan. Foto: dok. metrosemarang.com

SEMARANG – Menyambut momentum bulan puasa, Hotel Aston Semarang bakal membuat masjid berbahan baku cokelat setinggi 2 meter. Masjid cokelat tersebut rencananya dipamerkan seminggu menjelang Ramadan.

GM Hotel Aston Semarang, Oji Fahrurrazi, mengungkapkan, masjid cokelat setinggi 2 meter ini sekarang sedang dalam proses pembuatan. “Ini akan jadi kejutan bagi tamu yang menginap di hotel kami selama bulan puasa,” katanya, Jumat (12/6).

Menurut dia, pembuatan masjid cokelat tersebut terbilang rumit karena selain untuk menjaga agar cokelat tidak meleleh, juga saat menyusun batang-batang cokelat harus detail. “Seminggu sebelum Ramadan, kita tanpilkan masjid cokelat selebar 2×2 meter dan tingginya 2 meter,” jelas dia.

Lebih jauh, ia mengungkapkan, saat memasuki bulan puasa, hotelnya akan menyajikan sejumlah paket harga menginap bagi tamu dari dalam maupun luar Kota Semarang. “Saat ini sedang kami susun harga yang kompetitif. Kita buat paket khusus program Ramadan,” terang dia.

Di luar itu, pihak hotel tetap membuat jadwal Coorporate Social Responbility (CSR) Ramadan seperti tahun lalu yakni acara sahur bersama, buka bersama yang diselingi dengan bagi-bagi takjil. (CR-02)

Ini Menarik!

Pailit, Nyonya Meneer Nunggak Upak Buruh Rp 98 Miliar

Share this on WhatsAppSEMARANG – Setelah diputus pailit oleh Pengadilan Negeri (PN) Semarang, ratusan pegawai …

Silakan Berkomentar