Petani yang Hilang di Sungai, Ditemukan Tewas

Tim SAR melakukan pencarian Supratikno yang dilaporkan hilang. (foto: metrojateng,com)
DEMAK – Seorang petani yang hilang saat memperbaiki mesin pompa air di tepi sungai ditemukan tewas. Jasad korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian.
Jasad Supratikno (59) warga Desa Raji RT 02 RW 01 Kecamatan Demak Kota ditemukan setelah Tim SAR gabungan menyisir sungai. Pencarian dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga akhirnya berhasil diketemukan sekitar pukul 18.00 WIB.
Danramil 01 Demak Kota Kapten Kav Karmadi menuturkan bahwa korban diduga terpeleset dan hanyut ke sungai. Kejadian itu kali pertama diketahui oleh istrinya, Marpuah (55) yang mencari korban untuk diminta pulang. Namun, di lokasi hanya ditemukan sepasang sandal dan tanggem (alat penjepit) milik korban. Hal ini kemudian dilaporkan ke desa kemudian ke Polsek dan Koramil setempat.
“Setelah menerima laporan kami langsung melakukan pencarian. Dan, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” katanya, Jumat (4/2).

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. “Sudah kami bawa ke rumah duka,” pungkas dia.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

57 − 52 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.