Pusat Oleh-oleh Baru di Jalan Imam Bonjol Ditargetkan Beroperasi 2018

Pusat Oleh-oleh dan kuliner Komplek Imam Bonjol (IB) segera beroperasi pada 2018 mendatang. Foto:metrosemarang.com/adelukmono
SEMARANG – Pusat oleh-oleh Komplek IB yang menyajikan kuliner khas Kota Semarang segera hadir di Jalan Imam Bonjol, tepatnya berada di sebelah kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus). Saat ini, pembangunan telah selesai dan menunggu para pengisi outlet untuk segera menempati bangunan tersebut.
Owner Komplek IB, Hartono Djajakusuma mengatakan, pusat oleh-oleh dan kuliner ini menyasar wisatawan yang melancong di Lawang Sewu. Selain itu, pusat kuliner ini juga menyasar mahasiswa Udinus karena letaknya yang berdekatan.
“Bangunan sudah siap, kami targetkan pada 2018 sudah bisa beroperasi. Saat ini sudah ada beberapa bidang yang sudah dipesan salah satu bank syariah untuk berkantor di sini,” ujarnya, Jumat (1/12).
Dia menambahkan, selain lokasinya yang strategis, persediaan kantong parkir yang luas bisa menampung sebanyak 70 mobil. Ini bisa menjadi alternatif saat Jalan Pandanaran yang terkenal dengan pusat oleh-oleh sudah terlalu krodit dan tidak tersedia lokasi parkir. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

88 − 86 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.