Beranda JATENG RAYA Petugas Keamanan Karaoke Tewas Ditikam Pengunjung

Petugas Keamanan Karaoke Tewas Ditikam Pengunjung

130
0
BERBAGI
ilustrasi

 

 

 

MAGELANG – Joko Wahartono (57), seorang petugas keamanan karaoke Happy Puppy Jalan Gatot Subroto, Bayeman, Kota Magelang tewas di depan tempat kerjanya. Salah satu pengunjung tempat karaoke berinisial DN diduga membunuhnya menggunakan parang milik Joko. Peristiwa itu terjadi Jumat (8/12) sekitar pukul 01.30.

Mulanya, terjadi perselisihan di salah satu ruang karaoke. Keributan itu melibatkan DN dan seseorang yang belum diketahui identitasnya. Joko berusaha mengeluarkan mereka dari ruangan. Di uar ruangan, justru Joko ribut dengan DN.

Sebelum keributan dengan DN, Joko yang merupakan warga Kampung Bayeman pulang ke rumahnya yang tidak jauh dari tempat karaoke. Ia kembali ke lokasi Happy Puppy dengan membawa parang. Ketika ribut dengan DN, Joko terjatuh. Saat itulah DN mengambil parang milik Joko dan menebaskan ke tubuh Joko.

“Korban langsung di bawa ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan. Namun ia meninggal saat dalam perawatan. Sampai saat ini korban masih dioutopsi untuk mengetahui luka-luka yang dialami,” terang Kapolres Kota Magelang AKBP Krisnanto Yoga Dharmawan, Jumat (8/12).

Menurut Krisnanto, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan. Tiga saksi diperiksa, termasuk DN yang sudah ditahan. DN belum ditetapkan sebagai tersangka. Parang milik Joko diamankan polisi sebagai barnag bukti. Garis polisi dipasang di halaman depan Happy Puppy untuk keperluan penyelidikan.

Pihak manajemen Happy Puppy belum bisa dimintai keterangan atas kejadian tersebut. Salah seorang karyawan Happy Puppy menolak memberikan keterangan kepada wartawan. Menurutnya, para manajer sedang melakukan rapat internal dan tidak bisa diganggu. Sementara, rumah Joko Wahartono telah ramai didatangi para pelayat. (MJ-24)