Penasaran dengan All New Rush? Jajal Fiturnya Pakai VR

Pengunjung menjajal Virtual Reality (VR) Toyota All New Rush di pameran otomotif Mandiri Utama Finance Auto Fiesta di Java Mall Semarang, Rabu (6/12). (Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita)
JANGAN membeli kucing dalam karung. Pepatah itu tidak pernah salah, bahwa sebagai konsumen harus cerdas sebelum membeli sebuah produk.Seperti saat akan membeli kendaraan roda empat. Calon konsumen harus melihat langsung mobil yang akan dibeli, termasuk mengetahui secara detil fitur-fiturnya.
Nasmoco Group menawarkan pengalaman baru bagi konsumen yang ingin tahu tentang produk terbaru mereka Toyota All New Rush. Dealer resmi Toyota di area Jawa Tengah dan DIY itu membawa Virtual Reality (VR) di pameran otomotif Mandiri Utama Finance Auto Fiesta di Java Mall Semarang yang digelar 6-20 Desember 2017.
Untuk menjajal VR All New Rush pengunjung harus memasuki area booth yang sudah disediakan. Kemudian, pengunjung diminta memakai goggle dan tim akan membantu untuk pengaturan fokusnya. Setelah itu, tim akan memberikan dua joystick sebagai clicker pada pengunjung. Clicker sebelah kanan untuk triger dan sebelah kiri untuk menu shortcut.
Lalu mulailah pengunjung merasakan pengalaman baru mereka melihat fitur-fitur All New Rush dari sisi interior, eksterior, dan safety feature melalui video tiga dimensi kurang lebih dalam waktu tiga menit. Marcomm and Customer Relations Department Head Nasmoco, Harry Setiawan mengatakan, melalui booth VR calon konsumen menjadi lebih tahu tentang produk All New Rush yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu.
“Meski All New Rush baru akan dipasarkan awal tahun 2018 tapi kami ingin pengunjung lebih tahu dulu tentang produk tersebut. Maka selain membawa contoh mobil kami juga hadirkan VR dalam pameran kali ini,” katanya saat ditemui, Rabu (6/12).
All New Rush hadir dengan eksterior yang di desain untuk style yang lebih tinggi (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. Harry menjelaskan, interior All New Rush di desain dengan konsep True 7 Seater SUV yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest.
“Dengan jarak bangku baris kedua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Dan ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan sebelumnya,” jelasnya.
Sedangkan, lanjut dia, interior All New Rush memang di desain untuk menunjang kebutuhan penggemar SUV yang berkarakter dinamis. Mereka tidak hanya butuh sensasi sporty, tapi juga ruang interior yang luas, termasuk untuk bagasi.
Sementara itu, untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi dengan menggunakan Anti-lock Braking System (ABS) untuk mengurangi risiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, Vehicle Stability Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi 6 airbags.
All New Rush hadir dalam 6 warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica. (Anggun Puspita)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 46 = 52

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.