Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Nasmoco Optimistis Jual 2.000 Unit All New Rush per Tahun

Nasmoco Optimistis Jual 2.000 Unit All New Rush per Tahun

Jajaran pimpinan Toyota Astra Motor dan Nasmoco Group meluncurkan kendaraan di segmen SUV All New Rush di Eden Restaurant Semarang, Selasa (5/12). (Foto: metrojateng.com/Anggun Puspita)
SEMARANG – Nasmoco Group memberi kejutan manis pada pelanggan setia mobil Toyota di akhir tahun 2017 ini. Dealer resmi Toyota di area Jawa Tengah-DIY itu meluncurkan All New Rush kendaraan di segmen sport utility vehicles (SUV).
Toyota Rush memang bukan sesuatu yang baru karena kendaraan tersebut sudah menjelajah Indonesia sejak tahun 2006. Bahkan, kepuasan konsumen terhadap Toyota Rush dapat dibuktikan melalui sejumlah penghargaan dari tahun ke tahun.
“Kini di akhir tahun 2017, All New Rush hadir dengan penampilan baru dengan mempertahankan DNA di segmen real SUV,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto saat peluncuran All New Rush di Eden Restaurant Semarang, Selasa (5/12).
Penampilan baru baik dari interior ataupun eksterior itu diprediksi akan meningkatkan nilai jual All New Rush.
“Modelnya ganti, mesinnya lebih baik, fasilitasnya lebih lengkap, lebih tangguh dan dinamis. Perubahan itu demi memenuhi permintaan konsumen yang ingin tampil lebih modern dengan mobil SUV,” tuturnya.
Dengan demikian, Nasmoco akan meningkatkan target penjualan All New Rush yang akan dipasarkan mulai Januari tahun 2018.
Fatrijanto menyampaikan, pihaknya optimistis dapat menjual All New Rush hingga 2.000 unit pada tahun depan.
“Sampai November saja penjualan Toyota Rush dengan model lama sudah mencapai 1.111 unit. Maka dengan perubahan baru ini kami optimistis bisa menjual All New Rush sesuai target tersebut,” katanya.
Diketahui, kontribusi kendaraan Toyota di segmen SUV sebesar 6%. Demikian juga dengan di Jawa Tengah dan DIY, SUV menyumbang 6%-7% dari total penjualan Nasmoco. Area General Manager Toyota Astra Motor, Dicky Zulkarnaen menambahkan, ada sejumlah poin kelebihan dari All New Rush antara lain high end styling, high quality dan utility interior.
“Banyak fitur yang disematkan pada model baru Rush. Misalnya new LED headlight yang sebanding dengan mobil premium. New stylish design dengan two tone color dan ini kali pertama kendaraan kami menyematkan AC digital yang bisa menyimpan memori. Disamping itu, konsumen semakin aman dan nyaman karena ada enam airbag pada All New Rush,” tandasnya. (ang)

Ini Menarik!

Gempa 6,9 SR Terasa Sampai Semarang, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Sejumlah warga Kota Semarang berhamburan keluar rumah setelah gempa …

Silakan Berkomentar