Home > JATENG RAYA > Manajemen dan Suporter PSIS Harus Berbenah Songsong Liga Satu   

Manajemen dan Suporter PSIS Harus Berbenah Songsong Liga Satu   

PSIS Semarang. (foto: metrosemarang.com)
SEMARANG – PSIS Semarang telah memastikan satu tiket promosi ke Liga Satu. Jajaran manajemen dan suporter pun diminta harus segera berbenah agar dapat menjadi tim yang diperhitungkan dalam gelaran Liga Satu musim depan.
Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan bangga dengan perjuangan anak-anak asuhan dari Pelatih Subangkit. Dapat merebut satu tiket ke Liga Satu dengan kerja keras.
Hendi, sapaan karibnya, berpesan agar manajemen dan para pemain harus menyongsong Liga Satu dengan persiapan matang. Materi pemain harus mumpuni sehingga akan mampu bersaing dengan tim-tim lain di Liga Satu yang tentu dihuni pemain-pemain berkualitas.
”Jika melihat permainan tim di Liga Satu sangat luar biasa, sepak bola modern. Tapi menyongsong musim depan, kami minta agar manajemen dapat meningkatkan strategi dan kualitas para pemain, syukur-syukur menangan dan bisa Juara,” ujarnya.
Hal itu dikatakan Walikota Hendi usai memimpin Upacara Hari Korpri di Balaikota Semarang, Rabu (29/11). Orang nomer satu di Ibu Kota Jateng ini menilai, sebagai satu-satunya tim perwakilan dari Jawa Tengah di Liga Satu, PSIS Semarang diharapkan bisa berbicara banyak.
Meskipun, di ajang kompetisi Liga Satu memiliki tim-tim besar dan berkualitas. Sedangkan para suporter PSIS Semarang, yakni Snex dan Panser Biru diminta tidak membuat onar ketika mendukung timnya bertanding di Liga Satu.
”Untuk suporter Saya minta agar dapat menata diri dengan hal yang lebih baik dan profesional. Suporter tugasnya mendukung tim saat bertanding, jaga ketertiban dan jangan berbuat anarkis. Panser dan Snex harus tetap setia dan tertib,” tegasnya. (duh)

Ini Menarik!

Gempa 6,9 SR Terasa Sampai Semarang, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Sejumlah warga Kota Semarang berhamburan keluar rumah setelah gempa …

Silakan Berkomentar