Home > JATENG RAYA > Anggota Pemuda Pancasila Dikeroyok di Karaoke Berok

Anggota Pemuda Pancasila Dikeroyok di Karaoke Berok

Yogy Ade Prasetyo saat melapor di ruang SPKT Polrestabes Semarang didampingi beebrapa rekannya. (foto: metrosemarang.com/Efendi)

 

 

 

SEMARANG – Seorang pemuda mengalami luka di sekujur tubuhnya lantaran dikeroyok oleh beberapa orang di Jalan Sendowo Semarang, dikenal dengan kawasan Berok. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (22/11) sekira pukul 03.30.

Dari keterangan korban kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang saat melapor, peristiwa tersebut terjadi setelah ia selesai karaoke di kawasan Berok. Saat itu ia hendak pulang, namun rokok elektrik miliknya tertinggal di ruang karaoke.

“Saya masuk kembali ke ruangan mencari rokok elektrik yang ketinggalan. Saya tanyakan pada karyawanya, tapi dijawab tidak ada. Sampai di parkiran tiba-tiba saya dikerumuni banyak orang, langsung memukul dan mengeroyok,” ujar korban kepada petugas, Kamis (22/11) sore.

Korban bernama Yogy Ade Prasetyo (23), merupakan warga Jalan Lamper Mijen RT 003 RW 006, Kelurahan Lamper Tengah, Semarang Selatan. Ia merupakan anggota Pemuda Pancasila Anak Cabang Pedurungan.

Selain terluka, Yogy juga harus kehilangan dompet beserta uang tunai. Ponsel miliknya juga turut dirampas oleh para pemukul. “Saat mengeroyok, mereka juga meminta paksa HP dan uang Rp 350 ribu. Saya tidak tau orangnya karena yang mukul banyak,” terang Yogy.

Yogi kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polrestabes Semarang. Saat melapor, ia terlihat memakai seragam Pemuda Pancasila dan didampingi oleh beberapa rekannya. (fen)

Ini Menarik!

Elpiji 3 Kg Harus Dijual Sesuai Ketentuan Pemerintah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DIY menegaskan elpiji …

Silakan Berkomentar