Home > JATENG RAYA > Pegawai BRI Ditemukan Tewas di Bangunan Kosong

Pegawai BRI Ditemukan Tewas di Bangunan Kosong

Bekas dapur rumah makan, tempat jenazah Yoga ditemukan. Yoga diduga sebagai korban pembunuhan. (foto: metrojateng.com/Edi Prayitno)

 

 

KENDAL – Pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Weleri Kendal ditemukan tewas di dalam bangunan bekas rumah makan Sumber Rasa di Jalan Pantura Wonotenggang Rowosari Selasa (21/11)  pagi. Korban ditemukan masih mengenakan helm dan jaket.

Sepeda motor korban terparkir di depan bangunan tersebut. Sementara barang-barang lain milik korban ditemukan utuh. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban, dugaan sementara korban tewas akibat tindakan kekerasan.

Ia diidentifikasi sebagai Yoga Gatot Pramana (26), warga Ngareanak Singorojo Kendal. Jenazah Yoga ditemukan oleh mertua dan kakaknya bersama anggota Polsek Rowosari Kendal. Kakak dan mertuanya melapor polisi lantaran Yoga tidak pulang kerja semalam.

“Sebelumnya warga mencurigai ada sepeda motor terparkir di depan bangunan bekas rumah makan, Senin (20/11)  malam. Polisi kemudian mengamankan sepeda motor ke Polsek Weleri, namun tidak menemukan korban. Kemudian Selasa (21/11) pagi anggota Polsek Rowosari dan kerabat korban yang mencari, menemukan korban tergeletak di dalam bangunan tersebut,” terang Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Aris Munandar.

Posisi korban, tepatnya tergeletak di bekas dapur pada bangunan tersebut. “Untuk memastikan penyebab kematian, polisi akan melakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang,” imbuhnya. Jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Soewondo, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

Tangis keluarga pecah saat melihat jenazah korban terbujur kaku. Korban merupakan menantu Kepala Satpol PP Kendal Subarso, yang baru menikah enam bulan lalu.

Berdasarkan keterangan keluarga yang disampaikan Sekretaris Satpol PP Heri Wasito, Yoga masih sempat berkomunikasi dengan keluarga, Senin (20/11) siang. Namun menjelang sore Yoga tak lagi bisa dihubungi.

“Karena khawatir keluarga kemudian mencari korban dengan melacak sinyal telepon selulernya. Bersama Polsek Rowosari keluarga mencari berdasarkan sinyal tersebut dan menemukan korban sudah meninggal di dalam bangunan bekas rumah makan,” ujar Heri.

Motif dan modus dugaan pembunuhan ini belum bisa diketahui. Polisi masih mencari saksi di lokasi kejadian. Kasus pembunuhan ini ditangani Polres Kendal. (MJ-01)

Ini Menarik!

Elpiji 3 Kg Harus Dijual Sesuai Ketentuan Pemerintah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DIY menegaskan elpiji …

Silakan Berkomentar