Home > JATENG RAYA > All New Honda CRF150L Mampu Jinakkan Segala Medan

All New Honda CRF150L Mampu Jinakkan Segala Medan

Foto: istimewa
SEMARANG – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda CRF150L, yaitu motor adventure mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan. All New Honda CRF150L dilengkapi mesin 150cc SOHC PGM-FIberperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake.
Diketahui, CRF merupakan merek yang populer dan terbukti mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan bagi pecinta motor. Model ini dinilai tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan.
Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan saat ini gaya hidup konsumen sangat beragam dan kecenderungan motor sebagai sarana penyaluran hobi di Indonesia mengalami peningkatan. Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan.
“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi.  All New Honda CRF150L yang dirakit langsung oleh putra bangsa  hadir untuk menjawab kebutuhan ini,” katanya, Senin (13/11).
All New Honda CRF150L hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam. Motor ini juga memiliki New Tail light dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif.
Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan.
All New Honda CRF150L tersedia dengan warna Extreme Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 31.800.000. Target model ini 35.000 unit per tahun. (ade)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar