Idamkan Barang Tapi Tak Punya Uang? Tenang Ada “Cicil”

Cicil.co.idmembantu mahasiswa untuk mendapatkan barang impian. Foto:metrosemarang.com/adelukmono
SEMARANG – Sebuah start up bidang pembiayaan khusus mahasiswa,cicil.co.idhadir di Kota Semarang mulai 1 November 2017. Dengan hadirnya Cicil, mahasiswa Semarang kini bisa membeli barang impian dengan cara mengangsur lebih mudah dibanding pembiayaan umum dengan jangka waktu hingga 24 bulan.
Marketing HeadCicil.co.id, Yuppie Wietanto menjelaskan, untuk pemesanan dicicil.co.id, pemohon hanya perlu melakukan registrasi dengan menlampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Mahasiswa, mencantumkan nomor telepon dan melengkapi form lainnya.
“Ketika ingin memesan barang yang diinginkan, Mahasiswa hanya perlu menyalin alamat website barang tersebut dari e-commerce yang sudah bekerjasama dengan kami, seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada dan lain-lain,” katanya, Jumat (3/11).
Barang yang dipesan akan dikirim kepada pemohon setelah membayar Down Payment (DP) mulai 10 hingga 50 persen, tergantung barang atau keinginan pemohon. Namun tidak semua barang akan diproses, melainkan hanya barang-barang yang sekiranya dapat menunjang perkuliahan, seperti Ponsel, Laptop, Kamera dan sebagainya.
Saat ini, di Kota Semarangcicil.co.idsudah bekerjasama dengan tiga Perguruan Tinggi ternama, yaitu Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Semarang dan Universitas Dian Nuswantoro. Di periode selanjutnya,cicil.co.idakan mengembangkan kerjasama dengan tiga Perguruan Tinggi lainnya di kota Lunpia.
Setiap kampus juga akan terdapat Ambassador yang siap membantu mahasiswa lainnya mendapatkan barang impian melaluicicil.co.id. “Berbeda dengan pembiayaan lainnya yang mengenakan penalti bagi yang melunasi lebih awal, kami malah mendorong supaya mahasiswa bisa melunasi cicilan lebih cepat,” tukasnya. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 23 = 24

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.