36 Perusahaan Buka Lowongan di Solo Job Fair XVII

SOLO – Ribuan pelamar memadati acara Solo Job Fair XVII UNS 2018 yang digelar di Auditorium UNS, mulai 2 hingga 3 Mei. Peyelenggaraan UNS Job Fair XVII kali ini berbeda dengan tahun kemarin karena sekarang menggunakan regrestrasi online.

UNS Job Fair XVII. Foto: metrojateng.com

“Target UNS Job Fair XVII kali ini lebih dari tahun kemarin yang berjumlah 7.000 peserta,” kata Ketua CDC UNS, Kusnandar, Kamis (3/5).

Dengan adanya UNS Solo Job Fair XVII ini bisa menjadi jalan bagi alumni maupun dan lulusan kampus lain bisa mendapatkan pekerjaan sesuai soffskill.

“UNS mendampingi dan membekali mahasiswa tidak hanya dari sisi akademik skill, sofsklill tetapi sampai pre job training. Dan setelah lulus, alumni mendekatkan jarak pencarian kerja sehingga terciptanya Solo Job Fair ini,” ujar Wakil Rektor III, Prof Darsono.

UNS Solo Job Fair XVII menghadirkan 36 perusahaan dari berbagai kategori, perbankan, transportasi hingga pembiayaan. Di antaranya PT. Paragon Technology and Innovation, PT Ungaran Sari Garments, PT. Asuransi Tri Pakarta, PT. Blue Bird Tbk, PT. Hutama Karya (Persero), dan PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk (Bogasari). (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

71 − 66 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.