Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > 35 Ribu Investor Sudah Bergabung di BukaReksa

35 Ribu Investor Sudah Bergabung di BukaReksa

Media Gathering Bukalapak dalam edukasi BukaReksa, Sabtu (19/8). (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)

SEMARANG – Bukalapak menggelar program BukaReksa yang memungkinkan pengguna dan Pelapak bisa berinvestasi mulai Rp 10.000. Dari awal diluncurkan Januari 2017 lalu hingga Agustus 2017, sebanyak 35 ribu investor sudah bergabung di reksa dana ini.

Business Development Manager Bukalapak, Gahayu Handari di Kota Semarang sudah terdapat sekitar 700 investor. Oleh karena iitu pihaknya menggelar edukasi di kota-kota besar lain, seperti Pontianak, Pekanbaru, Semarang, Solo, dan Lampung untuk mencapai target hingga 50 ribu investor hingga akhir tahun 2017.
“Lewat semangat dan misi untuk memajukan UKM, kami ingin menumbuhkan semangat berinvestasi kepada para Pelapak dan seluruh masyarakat Indonesia secara mudah dan aman melalui BukaReksa, produk investasi yang aman, mudah dan terjangkau,” ujarnya, Sabtu (19/8).
Produk reksa dana yang ditawarkan lewat fitur BukaReksa adalah reksa dana pasar uang dan pasar uang syariah. Lewat fitur ini, Bukalapak memberi kesempatan bagi para pelaku UKM dan masyarakat Indonesia untuk berinvestasi secara aman dan benar.
Head of Business Alliance PT CIMB – Principal Asset Management, Armi Avianti mengatakan, minat masyarakat terhadap reksadana di Indonesia sudah cukup besar. Saat ini, CIMB-Principal Asset Management memberikan pilihan produk yang lengkap yang dapat disesuaikan dengan karakter dan profil dari investor.
Armi Avianti menambahkan, CIMB-Principal Asset Management memberikan promo untuk 50 investor reksa dana yang pertama kali berinvestasi di BukaReksa akan mendapatkan unit reksa dana sebesar Rp 25.000 bagi peserta yang hadir pada acara roadshow edukasi BukaReksa di Semarang. (ade)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar