Home > JATENG RAYA > Gratis! Kendal Explore Tampilkan Produk Unggulan

Gratis! Kendal Explore Tampilkan Produk Unggulan

Kendal Expo tahun lalu (arsip metrojateng.com)

KENDAL – Potensi dan produk unggulan Kabupaten Kendal kembali akan dipamerkan dalam Kendal Expo. Acara tahunan ini bakal digelar 26 September sampai 3 Oktober 2017 mendatang di Stadion Utama Kendal.

Pengarah acara, Alif Iskandar mengatakan, pameran akan diikuti OPD Kabupaten Kendal dalam 42 stan, 10 stan BUMN dan BUMND yang akan mempromosikan kerajinan umkm,  pariwisata, industri Kendal,  kuliner serta produk unggulan lain.

“Kami juga akan gandeng sepuluh komunitas di Kendal untuk memeriahkan acara ini,” ujarnya.

pihaknya juga akan menampilkan sendratari,  teater,  marching band, serta beragam hiburan pada pembukaan Kendal Expo. “Pembukaan nanti pada 26 September pukul 16.00,” imbuh Alif.

Pengunjung Kendal Expo dapat menikmati pameran secara gratis, mulai pukul 16.00 hingga 22.00. Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kendal Sukron Samsul Hadi berharap, pameran tersebut bisa mendatangkan investor atau pembeli. Disamping itu juga diharapkan mampu meningkatkan akses dan pangsa pasar domestik dan luar negeri di berbagai bidang.

“Menghadapi persaingan pasar global semakin terbuka dan kompetitif maka diperlukan suatu inovasi untuk mempromosikan potensi Kabupaten Kendal. Satu diantaranya dengan Kendal Expo ini,” ujarnya. (MJ-01)

 

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar