Home > JATENG RAYA > Persibat Siap Mental Hadapi PSCS Cilacap

Persibat Siap Mental Hadapi PSCS Cilacap

dok persibat

 BATANG – Persibat kembali melakukan latihan intensif untuk menghadapi pertandingan menghadapi PSCS Cilacap. Sabtu (29/7) pekan lalu, Persibat baru saja bertanding menghadapi Persip Pekalongan yang berakhir dengan skor 0-0.

Sempat terjadi keributan usai pertandingan pekan lalu. Dimana bus pemain Persibat yang juga memuat official tim diserang oleh sekelompok suporter saat hendak meninggalkan Pekalongan. Direktur teknik Ahmad Dahlan dan CEO Persibat Batang Dhedy Irawan mengalami luka yang cukup serius dalam kejadian itu, sehingga harus menjalani perawatan medis.

Namun demikian Pelatih Daniel justru berharap kejadian yang dialami oleh timnya menjadi bekal mental pemain untuk lebih kuat. “Dari kejadian Pekalongan kemarin paling tidak sebagai bahan pelajaran untuk memperkuat mental pemain. Mungkin mereka belum pernah menghadapi situasi itu. Kalau saya sudah sering menghadapi situasi seperti itu, tapi pemain belum tentu. Jadi momen tersebut untuk belajar melatih mental mereka” ujar Daniel.

Dalam latihan Pelatih Daniel sudah mulai memberikan menu latihan taktik untuk mempersiapkan laga Jumat mendatang menghadapi PSCS Cilacap. Selain taktik Coach Daniel juga memberikan menu latihan fisik untuk dapat meningkatkan fisik pemain agar lebih kuat dalam pertandingan

“Kami akan terus berusaha meningkatkan fisik pemain agar terus meningkat walaupun kadang pemain belum mampu untuk melakukan hal tersebut, tapi tetap kita akan mengusahakan terus” lanjut Daniel.

Direncanakan Tim Laskar Alas Roban ini akan menjalani match Day ke 10 menghadapi Tim PSCS Cilacap di Stadion Moh Sarengat Batang. (red)

 

 

 

Ini Menarik!

1 Sura, Ribuan Warga Kendal Rebutan Nasi Bungkus

KENDAL – Ribuan warga dari sejumlah daerah saling berdesakan dan berebut nasi sura dalam peringatan Haul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *