26 dan 27 November 2017 JNE Gratiskan Ongkir

Presiden Direktur JNE, M Feriadi. Foto:metrosemarang.com/adelukmono
SEMARANG – Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) kembali digelar JNE sebagai wujud apresiasi terhadap seluruh pelanggan, baik retail mau pun korporat selama 2 hari berturut-turut, yaitu pada tanggal 26 dan 27 November 2017 di seluruh cabang JNE di seluruh Indonesia.
Pada Harbokir yang kedua kalinya ini, berlaku di service Reg, serta YES, untuk pengiriman paket dari mau pun tujuan dalam kota dengan maksimum berat 1 kilogram tanpa adanya batasan jumlah paket.
Presiden Direktur JNE, M Feriadi berharap penyelenggaraan Harbokir kali ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama bagi para UKM sebagai pelaku e-commerce, agar dapat mendukung peningkatan penjualan.
“Tahun lalu, penyelenggaraan Harbokir pertama sukses mendongkrak jumlah pengiriman JNE lebih dari 50 persen dibanding hari biasanya Dengan pertumbuhan e-commerce saat ini yang berdampak pada peningkatan jumlah pengiriman JNE. Kami harap Harbokir tahun ini minimal dapat meraih pencapaian lebih dari 50 persen lagi seperti tahun lalu,” ungkap Feriadi, Rabu (22/11).
Sebelumnya, JNE telah mengadakan beberapa program strategis hasil kerjasama dengan online marketplace, yaitu Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan yang lainnya, di akhir tahun ini. Program tersebut seperti Free Ongkir untuk pengiriman via JNE, pada saat Mobile Shopping Day, Harbolnas, dan sebagainya. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 4 = 3

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.