iklan
Home > JATENG RAYA > Selama Lebaran, Polda Jateng Siapkan Personil Sebanyak Ini

Selama Lebaran, Polda Jateng Siapkan Personil Sebanyak Ini


 
SOLO- Wakapolda Jawa Tengah (Jateng) Brigjen Pol Indrajit memastikan, ada sebanyak 20.100 personil dari Polda Jateng diterjunkan untuk mengamankan lebaran nanti. Bahkan, jumlah itu masih sangat mungkin bertambah, mengingat masih di back up dari TNI dan Polri.

“Jumlah itu kami sebar ke semua daerah di Jateng. Semua demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat saat lebaran,” jelasnya usai memimpin langsung Gelar Pasukan Ops Ramadaniya Candi 2017, di Halaman Parkir Stadion Manahan, Solo, Senin (19/6).
Sementara itu, dalam kegiatan apel tersebut, juga diikuti oleh TNI, Brimob, Dishub, Satpol PP, Ormas dan masih banyak lagi.
Selain itu, tak lupa ia juga meminta kepada pihak kepolisian untuk mulai memantau kawasan yang dianggap ramai, seperti pusat perbelanjaan dan kawasan wisata. Menngingat, tak jarang dilokasi keramaian masih menjadi sasaran oknum yang tak bertanggung jawab.
Kesiapan kesiagaan tersebut, akan berlangsung selama 16 hari lamannya, puncak pengamanan pada H-2 dan H+7 lebaran. (MJ-03)

Ini Menarik!

Dua Nelayan Jepara Selamat Setelah Terseret Arus Hingga Kendal

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Dua nelayan asal TPI Jambu, Mlonggo, Kabupaten Jepara, ditemukan …

Silakan Berkomentar