iklan
Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Hendi Ingin Produk UMKM Semarang Dijual di Transmart

Hendi Ingin Produk UMKM Semarang Dijual di Transmart

EKBIS – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menginginkan produk UMKM dari Kota Semarang ditampilkan dan dijual di Transmart Setiabudi. Hal ini dimaksudkan agar juga menjadi media promosi dan pemasaran bagi produk unggulan Kota Semarang.
“Dengan demikian, roda perekonomian warga Kota Semarang akan bisa merasakan dampak pembangunan yang ada di kotanya sendiri. Sebanyak 1.000 karyawan yang bekerja di sana merupakan warga masyarakat Kota Semarang,” kata dia, Jumat (16/6).

Menurutnya, langkah PT Trans Retail Indonesia dirasa tepat melakukan investasi di Kota Semarang. Hal ini dikarenakan Kota Semarang memiliki berbagai potensi, mulai dari aset, stabilitas ekonomi dan keamanan serta sarana prasarana pendukung yang komplit dan berkembang dengan baik di Kota Semarang.

“Pada 2018 mendatang, Kota Semarang akan berbenah sangat luar biasa. Aksesibilitas dan infrastruktur akan berbenah dan memberikan kemudahan tak hanya bagi warga masyarakat namun juga para investor,” ungkap Wali Kota.

Dia menambahkan, info dari Kementerian Perhubungan RI, jalur kereta api Jakarta – Surabaya yang awalnya berdurasi 12 jam akan dipersingkat menjadi enam jam saja. Hal ini tentu memberi efek positif bagi Kota Semarang, mengingat jangkauan yang akan semakin mudah dan cepat menuju Kota Semarang yang berada di tengah kedua kota tersebut. (ade)

Ini Menarik!

Dua Nelayan Jepara Selamat Setelah Terseret Arus Hingga Kendal

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Dua nelayan asal TPI Jambu, Mlonggo, Kabupaten Jepara, ditemukan …

Silakan Berkomentar