iklan
Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Hendi Resmikan Transmart Setiabudi

Hendi Resmikan Transmart Setiabudi

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan Transmart Carrefour yang terletak di Jalan Setiabudi, Banyumanik, Kota Semarang

EKBIS – Transmart Carrefour yang terletak di Jalan Setiabudi, Banyumanik resmi dibuka oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Transmart Semarang memgusung konsep baru yakni one stop shopping 4 in 1 (Belanja, Bersantap, Bermain dan Menonton).
Menurut Presiden Direktur Transmart, Shafie Bin Shamsuddin, dengan konsep baru tersebut, pihaknya menargetkan dapat menarik pengunjung sekitar 10.000 hingga 15.000 setiap harinya, dan minimal perorang dapat bertransaksi sekitar Rp. 200.000.

“Transmart Setiabudi Semarang merupakan outlet yang ke 10 dari total 23 outlet Transmart seluruh Indonesia. Saat ini kami sedang menyiapkan peresmian Transmart sejumlah 20 outlet di seluruh wilayah Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Hendrar Prihadi, selaku Walikota Semarang yang ikut meresmikan Transmart Setiabudi Semarang mengatakan bahwa Transmart Setiabudi Semarang ini merupakan salah satu lompatan besar bagi kota Semarang. 

“Transmart Setiabudi Semarang sangat berperan untuk kota Semarang karena dapat menyerap tenaga kerja hingga 1000 orang masyarakat di kota Semarang dan sekitarnya, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran di kota Semarang dan ekonomi Kota Semarang menjadi meningkat,” terangnya. (ade)

Ini Menarik!

Dua Nelayan Jepara Selamat Setelah Terseret Arus Hingga Kendal

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Dua nelayan asal TPI Jambu, Mlonggo, Kabupaten Jepara, ditemukan …

Silakan Berkomentar