iklan
Home > JATENG RAYA > Musik Pakai Bus, Pilih Yang Ada Stikernya

Musik Pakai Bus, Pilih Yang Ada Stikernya

Petugas Dishub Solo sedang melakukan pemeriksaan terhadap bus yang akan digunakan untuk mudik tahun ini.

SOLO- Sepekan jelang arus mudik, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo mendatangi sejumlah PO bus, Kamis (15/6). Kedatangan tersebut, untuk melakukan pengecekan secara langsung, kondisi bus sebelum digunakan arus mudik.

PO bus tersebut, seperti Mulyo Indah, Muncul, Rajawali dan Rosalia Indah. Pengecekan tersebut, dilakukan secara menyeluruh. Selain kelayakan bus, juga kelengkapan surat bus tersebut.

“Setelah kami cek dan semua tak ada masalah, bus tersebut langsung kami beri tanda berupa stiker rum chek. Dengan tanda tersebut, bus tersebut sudah layak jalan,” jelas Koordinator Masa Angkutan Lebaran 2017, M. Usman saat ditemui disela kegiatan.

Meski begitu, pihaknya tak menampik jika saat perjalanan terjadi kendala, misalnya ada kaca bus yang pecah, stiker rum chek tersebut terpaksa dilepas dan kembali dipasang usai bus itu melakukan pembenahan.

Tak lupa pihaknya juga menghimbau kepada pemudik, khususnya yang menggunakan bus. Untuk memilih armada bus yang sudah tertempel stiker rum cheknya.

“Mulai H-7 hingga H+7, semua bus yang hendak meninggalkan Terminal Tirtondai, kami lakukan pengecekan dan kami beri stiker room chek,” katanya. (MJ-03)

Ini Menarik!

Dua Nelayan Jepara Selamat Setelah Terseret Arus Hingga Kendal

Share this on WhatsApp​ KENDAL – Dua nelayan asal TPI Jambu, Mlonggo, Kabupaten Jepara, ditemukan …

Silakan Berkomentar