iklan
Home > JATENG RAYA > Enam Pasangan Bukan Suami Istri Ini Lagi Ihik-ihik Pas Digrebeg Satpol PP

Enam Pasangan Bukan Suami Istri Ini Lagi Ihik-ihik Pas Digrebeg Satpol PP

KENDAL – Enam pasangan bukan suami istri terjaring razia Satpolkar Kabupaten Kendal  Rabu (14/06) malam. Keenam pasangan ini menginap di hotel melati di jalan Lingkar Kaliwungu Kendal. Seorang pasangan mencoba kabur, saat hendak dibawa Satpol ke kantor namun berhasil diamankan petugas.
Petugas Satpol PP ini langsung menyambangi hotel Roro Indah di Arteri Kaliwungu  usai sholat tarawih. Hotel yang kerap digunakan pasangan bukan suami istri, untuk berbuat mesum sudah berulang kali di razia namun tidak pernah jera.
Satu persatu kamar hotel digedor petugas. seorang tamu mencoba kabur saat pintu dibuka. Beruntung petugas yang berjaga di luar hotel berhasil mengamankannya.
Di Hotel Roro Indah ini sedikitnya lima pasangan bukan suami istri terjaring razia sedang asyik berduaan di dalam kamar. Petugas mendata satu persatu pasangan yang terjaring untuk kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata.
Usai dari Hotel Roro Indah, razia dilanjutkan ke Hotel X.Wungu yang juga berada di jalan lingkar . Di hotel ini petugas hanya menemukan satu pasangan yang sedang asyik mesum di dalam kamar.
Kasiops Satpol dan Pemadam Kebakaran Kendal, Puji Sumaryono mengatakan razia ini dilakukan dalam rangka penegakan perda tentang kependudukan dan pelacuran. “Razia menyasar hotel melati yang kerap digunakan pasangan bukan suami istri untuk berbuat mesum,” katanya.
Dalam razia kali ini lima pasangan mesum diamankan di Hotel Roro Indah dan seorang pasangan lagi diamankan di Hotel X.Wungu. “Keenam pasangan mesum ini  nantinya dikenakan tindak pidana ringan,” imbuh Puji.
Salah satu pasangan yang terjaring razia mengaku, masuk ke hotel usai berbuka puasa. Ia mengaku hanya beristirahat saja karena tidak boleh membawa pacarnya menginap di rumahnya. Dengan polos Riyanto warga Mangkang Kota Semarang ini belum berbuat mesum dengan pasangannya dan terburu terjaring razia.
“Hanya nonton televisi aja mas nggak apa-apa, belum melakukan mas sudah terjaring razia,”katanya polos.
Keenam pasangan mesum ini kemudian diangkut mobil patroli Satpolkar Kendal untuk dibawa ke kantor kemudian didata. (MJ-01)

Ini Menarik!

Polisi Gagalkan Niat Sukartono Jual Miras Pas Takbir Keliling

Share this on WhatsApp​ DEMAK – Sukartono, warga Kampung Krapyak, Bintoro Kabupaten Demak memang bejat. …

Silakan Berkomentar